Jumat, 05 Juni 2009

AKU dan ALLAH

aku ingin ridhoMu
aku mau ridhoMu
ridhoMu...
bimbinganMu...
aku gamau apa2 yang kumau Ridho-Mu
tidak apa2 aku tidak dikasih materi apapun tapi tolong kasihkan aku RidhoMu
RidhoMu lebih baik bagiku dari pada diberi pulau..bahkan dunia dan sesisinya...
jika aku dikasih pilihan
milih kekayaan
mobil..motor..rumah..hape baru..
laptop..infocus..pakian yang banyak..teman yang banyak..pengikut yang banyak
fans yang banyak..pendukung yang banyak...fasilitas yang bagus..
(TIDAK..LUPAKAN SEMUA ITU)
atau memilih ridhoMu
maka aku aku memilih ridhoMu..dengan bimbinganMu
dan melupakan semuanya selain itu..
Aku ingin rodhoMu kepadaku..
aku ingin ibu bapakku ridho kepadaku
Engkau berjanji akan mengabulkan siapapun yang berdo'a kepadaMu
aku ingin "aku ridho kepadaMu dan Engkau ridho kepadaku"
Rabb..yang sedang melihat aku menulis tulisan ini
yang sedang mendengar dengan jelas bisikan hatiku..
bimbing hatiku agar terus mengingatMu setiap saat..Rabb..hiks..hiks..
aku ingin istikomah..
Rabb..hiks..lindungi aku...jauhkan aku dari bisikan setan..dari dalam hati dan dalam fikiranku..
berkahi hidupku..
aku ingin berada dimaqom ma'rifat..haqqul yakin..dan ai'nal yaqin..
hiks..hiks..Rabb...
setiap hari aku ingin medekat kepadamu..
aku ingin jam kerjaku hanya 8 jam sehari..
malmnya ku habiskan waktuku bersamaMU...
siangnya hatiku selalu terus bersamaMU
kuserahkan seluruh hatiku yang satu-satunya ini kepadaMu
aku berikan ruh ini kepadMu
jiwa ini untukMu ..untuk mengikuti kemauanMu..keinginanMu
biarkan jiwa ini rinagn untuk ytaat pada perintahMu
jadiakn aku tidak tertarik dengan hal2 duniawi..yang sifatnya sementara...
tolong aku Rabb..hiks..tolong....aku...hiks...hiks
aku ingin bisa melihat maksudMu dibalik setiap peristwa dan kejadian yang aku lihat setiap hari
aku ingin tau apa apa maksudMu dibalik setiap kejadian yang kualami setiap hari
bukakan hatiku...
bukakan fikiranku..
singkapakan tabir yang menghalangi antara aku dan Engkau
Rabb...
aku ingin jadi hambaMu yang setia kepadaMu yang mencintaiMu dan dicintaiMu...
aku ingin taufikMu
aku ingin merasa ringan shlat berjamaah diawal waktu
setiap kali waktunya tiba..
melepaskan dan melupakan apapaun untuk shalat memenuhi panggilanMu
aku ingin merasa rinagn shalat tahajjud SETIAP MALAM...seumur hidupku
dan keluargaku , istri dan anak cucuku
aku ingin merasa ringan shaum dhaud seumur hidupku...
Rabb..tempatkan aku di kondisi lingkunagn yang mendukungku untuk melakukan amal ibadah yang Engkau perintahkan..
tempatkan aku dekat dengan
orang-orang yang fikirannya sama
orang2 yang sudah ma'rifat kepadaMu
orang2 yang mencintai dan dicintaiMu
kumpulkan aku bersama mereka setiap hari..
orang2 yang mengutamkanMu lebih dari apapun
aku ingin hidup ditengah2 mereka..
aku ingin memeiliki sifat zuhud...
ikhlas....
kona'ah..
sabar...
bersyukur setiap hari..
pemberani..
benar..jujur...
amanah...
adil...
bijaksana..
cerdas..
rajin bekerja...
ahli sedekah setiap hari....
dermawan..
tegar..
teguh pendirian... teguh kepada prinsip2 yang Engkau ciptakan
Rabb..Engkau berjanji akan mengabulkan semua do'a yang ikhlas
yang dipanjatkan kepadaMu
aku ingin berbicara dengan ikhlas...jelas..tegas..fasih...benar..jujur...
mudah difahami orang yang mendengarnya..
ada humornya tapi humor yang benar...polos...tidak dibuat2..
tolong aku ya Rabb..
Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu
bumi dan langit saja telah engkau Ciptakan
surga dan neraka saja telah Engkau ciptakan..
maafkan aku juka cara aku berdo'a tidak sopan kepadaMu
maafkan aku jika Engkau tidak menyukai cara berdo'aku..
karena kau ini bodoh..dungu..tidak tau diri..
dan congkak serta sombong kepadaMu
ampuni aku Rabb...
aku ingin menangis setiap hari..
karena rindu dan takut kepadaMU
hatiku sudah tidak bisa ditahan lagi
ingin dekat banget..denganMu
ingin bertemu denganMu.
tunjukan aku tempat dimana aku bisa bertemu denganMu..
tunjukan aku amal sholeh yang didalam nya hatiku bisa bertemu denganMu
aku ingin berjumpa bercengkrama dengan orang2 yang sudah ma'rifat kepadaMu
bercengkrama dengan orang2 yang sangat mencintaiMu total..
mendengar cerita tentang Yang Mereka Cintai
dan aku ingin hidup dan tinggal ditengah-tengah mereka...
amiin..
Rabb.. Engkau berjanji akan berlari kepadaku jika aku berjalan kepadMu
aku sedang berjalan kepadaMu..dan engkau sedang berlari kepadaku..
sekarang Engkau berada disampingku.
dan aku berada disampingMu..
bahkan lebih dekat dari itu
wahua aqrbu min hablil wariiid..
wahua ma'akum ainamaa kuntum..

washallahu 'ala muhammadin wa 'ala aalihi wa ash ha bihi..ajma'iin..
alfaatihah...

FIKIRKAN SAJA RIDHO ALLAH...
FIKIRKAN SAJA RIDHO ALLAH
RIDHO ALLAH SAJA
RIDHO ALLAH
LUPAKAN SEMUA SELAIN RIDHOA ALLAH
LUPAKAN SEMUANYA
LUPAKAN SEMUANYA
LUPAKAN......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar